Sukses Bisnis Affiliasi Rahasia Sukses Clickbank VKios Pasang Iklan Di Sini Pasang Iklan Di Sini

Adf.Ly – Berbagi Link Dapet Receh

Oleh | Publikasi: January 10, 2012 9:20 am
SEO Complete Guide for Wordpress

Logo AdflySatu lagi alternatif mendapatkan uang di internet bagi pemula, yaitu melalui Adf.Ly. Di sini, kita bisa memperoleh penghasilan hanya dengan membagikan sesuatu ke orang lain.  Apakah ‘sesuatu’ itu? Adakah hubungannya dengan Syahrini? Bisa jadi. Gambar close-up Jambul Khatulistiwa misalnya. Atau MP3 lagu terbarunya yang diciptakan oleh Charly (ex) ST12. Yang penting satu, apapun yang Anda bagikan, minumnya teh botol Sosro linknya harus disulap dulu menggunakan layanan Adf.Ly. Jadi deh duit  :genit:

Contohnya begindang.

Misal Anda mau membagikan link ke situs http://cosaaranda.com :thumbup:   kalau dibagikan begitu saja kan gak asik tuh, gak dapet apa-apa. Supaya bagi-bagi link yang Anda lakukan gak sia-sia, gunakan tool Mass Shrinker dari Adf.Ly, masukkan URL http://cosaaranda.com, dan jadilah link-yang-menghasilkan-receh seperti ini: http://adf.ly/4drBQ.

Mo tahu hasilnya seperti apa? Ya coba aja deh diklik, gak ada yang ngelarang kok  :Yb

Contoh Penggunaan Mass Shrinker

Contoh Penggunaan Mass Shrinker

Selain mengubah link secara manual satu demi satu, Adf.Ly juga menyediakan berbagai fitur yang bikin hidup jadi gak ribet. Ada Easy Link yang secara gampang mengubah tautan apapun yang Anda miliki menjadi link komersil Adf.Ly, atau Full Page Script yang secara otomatis akan mengubah SELURUH link yang ada di suatu halaman menjadi link berbayar. Praktis, kan?

Untuk langkah teknis pendaftaran akun dan pembuatan link tidak usah dibahas ya, coba sendiri aja, gak susah kok.

Nah, bagaimana untuk pembayarannya? Apakah lancar jaya? Untuk saat ini, YA. Saya sudah tiga kali merasakan payout yang dikirimkan pada awal bulan langsung ke akun Paypal saya. Dan sepanjang  sepengetahuan saya, sejak Adf.Ly berdiri hingga sekarang, mereka belum pernah sekalipun telat dalam melakukan pembayaran ke publisher.

Bagaimana potensi penghasilannya? Salah satu parameter penentu adalah negara asal pengunjung atau orang yang melakukan klik pada link Anda. Seperti banyak layanan penghasil uang di internet, semakin berkelas negara asalnya (premium visitor), makin gendut pula komisinya. Klik dari pengunjung Indonesia dan US jelas berbeda nilainya.  Sehingga, jika ingin hasilnya berlimpah, targetlah para pengunjung situs dari negara-negara berduit.

Selain dengan membagikan tautan Adf.ly di situs, Anda juga bisa beraksi di forum. Terlebih di forum yang menyediakan lahan untuk berbagi link, seperti forum download games, download software, download MP3, dan sebagainya. Setahu saya, mayoritas pemain Adf.Ly lebih aktif bergerilya di forum ketimbang di blog / situs. Kalau saya sih males, hehehe…

….makanya earningnya juga gak banyak  :hammer:

Contoh Earning Bulan Desember 2011

Contoh Earning Bulan Desember 2011

Satu tips lagi adalah menggabungkan Adf.Ly dengan layanan file sharing semacam Sharebeast, yang memberikan Anda komisi setiap kali ada orang yang mengunduh file melalui layanan mereka. Dengan demikian, sekali promosi tautan, dua pintu rejeki terbuka  :cool:

Selamat mencoba!

Oh iya, bagi yang males ngetik URL-nya Adf.Ly di browser, ini dia linknya –> Adf.Ly. Referral ya  :ngacir:

       
   

Ingin mendapatkan updet terbaru CosaAranda.Com lebih dahulu dari yang lain? Daftarkan saja diri Anda di feed CosaAranda.Com, atau follow @CosaAranda2010. Jangan lupa, kunjungi situs saya yang lain, PanduanDasar.Com, untuk tips, trik, dan tutorial seputar bisnis internet yang lebih advanced.

peluang bisnis online jangka pendek dan jangka panjang

142 Responses to “Adf.Ly – Berbagi Link Dapet Receh”

  1. Si Kompie says:

    Pantes sekarang ini di wall fb ku banyak bgt yg berbagi tautan dg link url ad.fly, apalagi portal-portal porno tuh ha ha ha (ups! ketauan)

  2. lantai kayu says:

    Makasih pak. Saya ikutan ah

  3. afrid says:

    kapan mas bahas HTML5 Microdata–nya, masih ditunggu lho.. ?

  4. Ardian says:

    Wuihhhh, earningnya keren! Bagi2 link doank bisa dapet $13,471,355 :2thumbup

    *Piss mas :Peace: _____:ngacir2

  5. Info yg sdh lama. Klo sekedar bagi link menggunakan adf.ly sih ok aja asal jgn link yg penting utk tujuan bisnis lg. visitor malah jd bingung dgn iklan ad adf.ly dan link tujuan web bisnis kita

  6. dedy says:

    ok… q maw coba pak.

  7. eko says:

    itu penghasilannya 13ribu dollar gan ? :matabelo

  8. san'z says:

    mas itu sih yg $13,471,355 maksudnya itu berapa dolar?

  9. Re-Informs says:

    haha itu 13 dollar koma sekian sekian para mastah :)

    untuk mas cossa, sbnernya saya mau tanyain ini dari dulu tapi lupa

    bgaimana cara memasang link di website, tapi langsung kena ID adf kita ??

    kaya di forum forum gitu hehe, jadi kita gag usah nulis ID’a terlebih dahulu

    contoh http://www.mediafire.com

    ketika kita post link itu d forum otomatis berubah menjadi http://adf.ly/667401/http://www.mediafire.com

    mohon pencerahannya :D

    dan apakah bisa di terapkan di blogspot atau wordpress ? :malu :malu

    • Cosa Aranda says:

      pk full page script kan? tinggal diatur aja link ke situs2 apa aja yg mo otomatis dijadiin link adfly.

      plus, di blogspot, wordpress, apa aja bisa, asalkan kita bs edit template / pasang kode jscript.

  10. supri says:

    wah info yg menarik mas cosa, perlu dicoba, btw screenshootnya gak keliatan, soalnya lagi ol di hp

  11. Bekas Luka says:

    menarik untuk dicoba, thanks infonya mas.. dikit2 bisa jadi bukit ntar :)

  12. matep,.masi banyak buat infonya,.!! salam kenal gan

  13. Ijin Baca Gan..Postingan nnya Bermanfaat , Salam Kenal Dan Kalau Ada waktu Berkunjung Kblog Saya Ya Gan,
    Terimakasih

  14. supri says:

    ternyata gak bisa dishare di facebook ya mas ..

  15. mangyus says:

    Earning per klik minimal brp dapetnya?

  16. dguelo.com says:

    wah lumayan jugak tuh kang dapat earning nya. tapi harus punya kartu kredit yak kang ama paypal ?? :sorry

  17. biasanya yang pake ginian download film2 dewasa (ketahuan deh)

  18. ganesa says:

    wawah asiknya???????????
    ok
    moga tambah lancar semua……….

  19. informais terbaru; Bahwa iklan yg muncul ada konten judinya,, gimanatu?

  20. Colin says:

    Wiss mantap mastah !! suwun.

  21. Iklan Surya says:

    iya nih, makin banyak juga yang pake ini.. boleh dicoba nih :) nice share :D

  22. mau nanya: pay out-nya minimal berapa rupiah bang,,?
    n dikirim ke bank apa..? ato dikirim ke paypal?

  23. Artikel yang benar benar sangat infomantif dan Kreatif. boleh dicoba, sukses selalu

  24. maulana says:

    wow.. recehan yang menggoda.. cuma earning -nya berapa ya sekali klik

  25. jasa says:

    saya nyoba nyoba lama banget dpt $$ nya .. kurang trafik keknya

  26. web design says:

    boleh dicoba juga nih buat iseng-iseng berhadiah :D

  27. pakdar says:

    Salam kenal,
    Info yang sangat bermanfaat

    thanks

  28. endroesia says:

    kalo tujuannya buat cari uang ambahan, boleh juga nih di coba, lumayan buat tambahan kan.. salam kenal ms cossa….

  29. Timakasih info,,boleh untuk dicoba,,,

  30. android free says:

    mas cossa,saya uda dftar,nah setelah itu aku bingung gimana mulainya :( tolong yah mas,kirim email kalo berkenan :malus

  31. elfariz says:

    ikut di shrink blog agan ini ya hee

  32. iyanz says:

    minimal payoutnya berapa gan? by cek / paypal?

  33. zhaly says:

    mantap mas cosaaranda si master adsense,,,hehe

  34. prediksibola says:

    Infonya bermanfaat mas, terutama saya nih yg lagi cari-cari penghasilan.

    saya harap mas adminnya mau membantu…

  35. Ardshare says:

    Saat ini memang banyak blogger yang mulai memanfaatkan Adf.ly untuk mendapatkan penghasilan tambahan ^_^,,

    Dan kayaknya sih hasilnya cukup lumayan buktinya makin lama makin banyak blogger yang memanfaatkan Adf.ly sebagai shortened url sekaligus untuk menambah penghasilan,, ^_^

  36. kopi luwak says:

    waduh mantabz uy kasih sstu ke org lain dpt dwit lagi… btw berapa sih kita dikash pihak adf.ly dari per filenya???

  37. Damai says:

    boleh dicoba ni, biar nambah pundi2 ..hehehe

  38. kalo rajin ngumpulin recehan bisa kaya juga mas.. :) thanks infonya mas Cosa

  39. mantap mas, postingan mas sumber inspirasi buat saya. sukses selalu mas….

  40. hendrayana says:

    wow.. makasih mas artikelnya sangat bermanfaat buat nambah income nich apalagi seperti aku yang very very new bie

  41. syakhruddin says:

    Ide yang bagus sekaligus menambah POIN sekaligus KOIN

  42. hayans says:

    Postingan nnya Bermanfaat ,bagus untuk pemula seperti saya
    Salam Kenal Dan Kalau Ada waktu Berkunjung Kblog Saya Ya Gan,
    Terimakasih

  43. wons says:

    lumayan nih infonya,buat nambah nambah isinya dompet hehehe.

  44. affanul says:

    seep ini yg kemaren sy binggung adf-ly itu gm cara penggunaanya biar dapat duit :) maklum ms sy masih pemula mhn bimbinganya, siap tace action ^^

  45. jual beli says:

    Sepertinya lumayan juga untuk tambahan.

  46. Terima kasih atas informasinya, saya akan coba ikut :)

  47. Wah menarik juga nih, jadi penasaran pengen nyoba.

Leave a Reply

PENTING: Saya menghargai apapun komentar Anda mengenai artikel saya. Tapi saya sangat TIDAK menghargai apabila Anda melakukan SPAM atau menyertakan URL ke situs yang tidak berhubungan di dalam form komentar.

[+] kaskus emoticons nartzco

Topik yang berhubungan dengan artikel "Adf.Ly – Berbagi Link Dapet Receh": . Semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi Anda sekalian :)

1 | Panorama Theme by Themocracy