Sukses Bisnis Affiliasi Rahasia Sukses Clickbank VKios Pasang Iklan Di Sini Pasang Iklan Di Sini

Alternatif Adf.ly Yang Terbukti Membayar

Oleh | Publikasi: March 18, 2014 5:26 pm
SEO Complete Guide for Wordpress

Berhubung postingan tentang adf.ly mendapatkan respon yang cukup baik, di artikel ini saya coba review beberapa alternatif lain dari program sejenis adf.ly yang sudah terbukti membayar. Untuk saat ini memang baru ada satu sih payment proof-nya, walau sebetulnya banyak sekali program penyingkat URL yang bisa dicoba. Masalahnya saya sendiri cukup selektif dalam memilih program URL shortener. Kenapa? Karena ada trik menarik dalam mengoptimalkan penghasilan dari program-program seperti ini, namun untuk bisa menggunakannya dibutuhkan fitur tertentu yang sayangnya tidak semuanya punya.

Berikut ini beberapa program penyingkat URL berbayar yang bisa dijadikan alternatif dari adf.ly.

  1. AdFoc.us
    Meski fitur singkat menyingkatnya tidak sebanyak adf.ly, namun situs AdFoc.us memiliki kecepatan loading yang cukup luwes. Proses sidak earning jadi cukup nyaman dilakukan. Berbeda dengan situs Adf.ly yang terasa agak berat dan grafik statistiknya terkadang tidak muncul. Selain jumlah fitur yang terbatas, kekurangan lain dari adfoc.us adalah informasi tampilan dan klik URL yang hanya ala kadarnya.

    Statistik Adfoc.us

    Statistik Adfoc.us

    Minimum payout adalah $10. Meskipun ada tombol untuk Request Payout, namun tidak perlu buang-buang waktu untuk diklik karena gajian akan diproses secara otomatis setiap tanggal 7. Biasanya dana akan masuk di rekening Paypal sekitar 3-4 hari kemudian.

    Daftar Gaji Adfoc.us

    Daftar Gaji Adfoc.us

    Berikut ini bukti pembayaran yang saya terima di Paypal.

    Payment Proof Adfoc.us

    Payment Proof Adfoc.us

    Oh ya, jika diinginkan, Anda juga bisa meng-hold sementara penghasilan di Adfoc.us dengan men-disable fitur Automatic Withdrawal yang ada di halaman Setting akun Anda.

    Cekidot dan daftar AdFoc.us di sini (referral) atau klik banner di bawah.

  2. Shorte.st

    Program ini sepertinya baru lahir (silahkan dikoreksi jika saya salah) namun selain tampilan situs yang menarik, ia juga punya banyak fitur yang tidak ada di program-program sejenis. Salah satunya adalah social sharing widget. Fungsinya memang sama dengan widget berbagi tautan halaman ke media sosial lainnya, namun di sini, tautan sudah otomatis berupa paid link dari Shorte.st. Sehingga link-singkat-berbayar dari situs Anda bisa berkembang secara viral. Seru, kan?

    Untuk saat ini berhubung saya juga masih dalam tahap coba-coba, belum banyak yang bisa saya bagikan. Tapi jika Anda sempat, saya sarankan untuk juga turut mencicipi Shorte.st. Biar kalau waktunya ia gajian nanti kita bisa sama-sama pamer payment proof di sini, hehehe.

    Tampilan statistik Shorte.st

    Tampilan statistik Shorte.st

    Minimum payout hanya $5 saja dan diproses secara otomatis per tanggal 10 untuk penghasilan bulan sebelumnya. Metode pembayaran bisa melalui Paypal atau Payoneer. Khusus untuk Payoneer, minimum payout adalah $20 karena mengikuti limit minimum pengiriman uang melalui Payoneer.

    Berikut bukti pembayaran Shorte.st:

    shortest_pp

    Cekidot dan daftar Shorte.st di sini (referral) atau klik banner di bawah.

    PS: Menurut jadwal, pembayaran mereka dilakukan setiap tanggal 10. Jadi, pembayaran pertama akan saya terima tanggal 10 April mendatang. Nanti akan saya updet lagi artikel ini jika memang Shorte.st terbukti membayar. –> Sudah terbukti membayar :)
    PS2: Penghasilan saya di bulan Maret adalah sekitar $12, namun saya hanya menerima payout sebesar $5. Sedang saya konfirmasikan dengan pihak Shorte.st untuk mengetahui asal muasalnya. –> Masalah sudah terselesaikan. Ada trouble saat mass payment di Paypal sehingga pengiriman dana payout menjadi kacau.

Tunggu trik optimasinya di artikel berikutnya :)

       
   

Ingin mendapatkan updet terbaru CosaAranda.Com lebih dahulu dari yang lain? Daftarkan saja diri Anda di feed CosaAranda.Com, atau follow @CosaAranda2010. Jangan lupa, kunjungi situs saya yang lain, PanduanDasar.Com, untuk tips, trik, dan tutorial seputar bisnis internet yang lebih advanced.

situs judi

23 Responses to “Alternatif Adf.ly Yang Terbukti Membayar”

  1. motor drive says:

    Tipsnya menarik juga gan
    saya tambah wawasan lagi gan
    sukses selalu

  2. situs AdFoc.us . Baru dengar saya, thanks om cosa, informasi yang sangat bermanfaat buat saya new comer.

  3. nano spray says:

    apakah ada semacam api ato plugin yang dapat mengubah semua link di blog menuju ke adf.ly ato adfocus?

    kl ada sepertinya bgus itu dimonetasi

    • Cosa Aranda says:

      biasanya program2 url shortener sudah punya fitur seperti itu kok, namanya Full Page Script. Tinggal dimasukkan aja kodenya, ntar secara otomatis semua link berubah ke link mereka. Umumnya jg bisa diatur supaya hanya link2 tertentu yang diubah, atau sebaliknya, ada link2 tertentu yang TIDAK diubah.

  4. Info simbang says:

    ternyata terbukti membayar ya gan…. jadi pengen coba

  5. wha banyak yang belum tahu saya juga, terima kasih mas buat infonya, jadi bisa taruh telur di banyak keranjang hehe

  6. Ahmad says:

    Assalamualaikum

    Saya Ahmad dari Malang. Bagaimana cara mendapatkan ebook “Instant Internet Business Ideas”? Karena pembelian sudah ditutup sejak 2012. Saya benar-benar ingin mendapatkannya.

    Terima kasih

  7. Bos keluarin jurus AGC lagi dong, bisa buat main Adf.ly

  8. Cici says:

    Saya juga seorang pemula, saya tertarik untuk menjadi seperti anda, mohon bimbingannya ya,….

  9. APK GLOW says:

    Wah infonya bermanfaat sekali untuk pemula seperti saya…….moga aja blog aku bisa sesukses ini..AMin

  10. ben apik says:

    wow…. interesting..

  11. oh jadi berbayar ya tapi adf-ly bikin saya binggung

  12. skripsi says:

    pernah dapat 2 kali,, sekarang kok makin pelit ya

  13. sastranesia says:

    owalah, ternyata ada banyak alternatif lainnya Adfly toh, baru mau nyobain adfly nih bang cosa :D

  14. beritaunik says:

    Sempet tertarik coba adf.ly tapi mungkin kedepannya bakalan coba lagi..makasih infonya mastah

  15. Merry says:

    Kalo uda masuk di Paypal, bagaimana yah cara cairin ke Bank kita?

  16. wong blenger says:

    mantap infonya gan. trims sharingnya. :2thumbup

  17. Mirnawati says:

    Tapi kebanyakan lebih murah dari adf.ly, sebenarnya kan adfly juga ga ada kurangnya, udah bayarnya lebih mahal, pendaftarannya juga mudah..

  18. edi says:

    Saya sudah mendaftar adfly sebelum membaca postingan agan tapi pendapatan saya sedikit mungkin agan mau membagi ilmu untuk meningkatkan pendapatan saya di adfly

  19. Cto Net says:

    bolehlah….mau ikutan selain addfly juga….,,,

Leave a Reply

PENTING: Saya menghargai apapun komentar Anda mengenai artikel saya. Tapi saya sangat TIDAK menghargai apabila Anda melakukan SPAM atau menyertakan URL ke situs yang tidak berhubungan di dalam form komentar.

[+] kaskus emoticons nartzco

Topik yang berhubungan dengan artikel "Alternatif Adf.ly Yang Terbukti Membayar": . Semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi Anda sekalian :)

1 | Panorama Theme by Themocracy