Sukses Bisnis Affiliasi Rahasia Sukses Clickbank VKios Pasang Iklan Di Sini Pasang Iklan Di Sini

Breaking News: Pre-Launch Ngobrol.In

Oleh | Publikasi: February 12, 2010 9:43 am
Instant Internet Business Ideas

Setelah dalam beberapa minggu terakhir memikirkan sistem yang tepat bagi Ngobrol.In, akhirnya hari ini saya beranikan diri untuk membuka layanan bisnis internet baru dari CAN ini ke publik. Dengan mengusung slogan ‘ngobrol ngalor ngidul dapet duit’, Ngobrol.In siap untuk menjadi pelengkap, sekaligus kompetitor, dari seniornya, Reviewmu. Logonya sendiri, seperti dapat dilihat di bawah ini, memiliki penekanan pada ‘komunikasi dua arah’ yang dilambangkan dengan gambar dua buah chat bubble. Sebetulnya, saya juga ingin menyertakan lambang ‘penyebaran informasi’ pada logo, namun saya batalkan karena khawatir logonya menjadi over information.

Logo Ngobrol.In

Mungkin yang sedikit berbeda dari perkiraan, Ngobrol.In menerapkan sistem komisi dengan konsep ‘bagi hasil’. Dengan demikian, nilai komisi yang bisa diperoleh per artikel maupun per komentar bervariasi, tergantung dari jumlah dana yang disediakan dan aktivitas member itu sendiri. Detil mengenai sistem komisi ini bisa dibaca langsung di situs Ngobrol.In ya :)

Mengapa tidak menggunakan sistem fixed commission? Ada beberapa yang menjadi bahan pertimbangan:

  1. Sistem fixed commission tidak sustainable. Pada titik tertentu bisa saja saya kehabisan dana untuk membayar hak komisi member.
  2. Nilai komisi sudah sewajarnya berbeda tergantung topik artikel yang ditulis, sedangkan Ngobrol.In sendiri bersifat umum, sehingga tidak cocok menerapkan sistem fixed commission.
  3. Pada sistem fixed commission, hanya pengelola yang bisa membiayai. Sebaliknya, sistem ‘bagi hasil’ yang digunakan sekarang memungkinkan sponsor atau pemasang iklan untuk masuk sebagai penyandang dana :)

Yah, dari ketiga alasan di atas, sudah jelas bahwa alasan terakhir lah yang paling kuat dipertimbangkan, hehehe. Terlebih, apabila bisa berjalan sesuai rencana, setidaknya salah satu afirmasi saya di tahun 2010 untuk mengelola  satu layanan bisnis internet baru bisa terwujud dini. Bagaimana nanti Anda bisa bergabung dengan Ngobrol.In sebagai sponsor dan memanfaatkannya untuk mempromosikan bisnis atau produk Anda akan dijelaskan lebih lanjut setelah periode Pre-Launch Ngobrol.In ini usai.

Nah, bagi yang ingin mencoba layanan bisnis internet model baru ini, khususnya pemula yang belum pernah merasakan dapet duit dari internet, monggo silahkan bergabung dengan Ngobrol.In dan ikuti langkah-langkah yang telah disediakan. Oh ya, bagi yang kemarin-kemarin sudah bergabung, poinnya saya reset ya :)

       
   

Ingin mendapatkan updet terbaru CosaAranda.Com lebih dahulu dari yang lain? Daftarkan saja diri Anda di feed CosaAranda.Com, atau follow @CosaAranda2010. Jangan lupa, kunjungi situs saya yang lain, PanduanDasar.Com, untuk tips, trik, dan tutorial seputar bisnis internet yang lebih advanced.

situs judi

65 Responses to “Breaking News: Pre-Launch Ngobrol.In”

  1. Dee says:

    Ga pernah jalan2… selalu ketinggalan hikz … :(

    Numpang baca2 artikelnya ya Om :D

  2. wah mas cosa pake ektension .in juga ya? btw master satu neh selalu punya ide yg brilian :recsel

  3. listya says:

    ketinggalan iaa…
    hohohoho
    :P

Leave a Reply

PENTING: Saya menghargai apapun komentar Anda mengenai artikel saya. Tapi saya sangat TIDAK menghargai apabila Anda melakukan SPAM atau menyertakan URL ke situs yang tidak berhubungan di dalam form komentar.

[+] kaskus emoticons nartzco

Topik yang berhubungan dengan artikel "Breaking News: Pre-Launch Ngobrol.In": . Semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi Anda sekalian :)

1 | Panorama Theme by Themocracy