Sukses Bisnis Affiliasi Rahasia Sukses Clickbank VKios Pasang Iklan Di Sini Pasang Iklan Di Sini

Cara Mendapatkan Diskon Khusus di NameCheap

Oleh | Publikasi: September 1, 2010 4:24 am
Panduan 28 Hari Menguasai SEO

Salah satu domain registrar favorit saya adalah NameCheap. Alasan utamanya adalah domain control panel yang gegas dan proses registrasi maupun perpanjangan domain yang tidak bertele-tele seperti GoDaddy. Juga ada fitur Whois Guard gratis untuk setiap domain baru yang kita daftarkan, meski saya sendiri jarang memanfaatkannya. Sayangnya, ada satu kelemahan utama dari NameCheap yang membuat saya, mau tidak mau, masih setia dengan GoDaddy — tidak adanya diskon untuk perpanjangan domain. Alhasil, untuk biaya domain renewal per domain di NameCheap saya harus mengeluarkan uang hampir $10, beda dengan di GoDaddy yang bisa ditekan hanya sekitar $7.5 per domain (.COM / .NET / .ORG). Padahal portfolio domain saya tidak hanya satu dua saja di NameCheap, melainkan puluhan. Kebayang kan malesnya apabila harus membayar perpanjangan domain tanpa adanya diskon?

Untungnya, ternyata ada cara khusus untuk mendapatkan diskon bagi domain renewal (dan juga domain registration) di NameCheap. Saya katakan “cara khusus” karena memang ada syarat dan ketentuan yang berlaku. Yaitu:

  • Harus memiliki minimal 50 domain dalam 1 akun di NameCheap
  • Mendaftarkan diri di forum NameCheap dan mengajukan permohonan untuk mendapatkan diskon khusus (http://lanjut.in/18587)

Nah, jika kedua syarat tersebut sudah Anda penuhi, maka otomatis Anda akan mendapatkan status High Volume Customers dan berhak untuk menggunakan kode kupon khusus, “GOLDDEAL“. Dengan kode kupon ini, Anda berhak atas:

  • Pendaftaran, perpanjangan, dan aktivasi ulang domain .BIZ dan .ORG seharga $8.81, serta domain .COM dan .NET seharga $9.10.
  • Transfer domain .BIZ, .ORG, dan .INFO seharga $8.81, serta domain .COM dan .NET seharga $8.28
  • Pendaftaran dan perpanjangan Whois Guard seharga $0.99 / tahun

Memang masih lebih murah di GoDaddy, tapi yah, lumayan lah daripada tidak ada sama sekali :)

       
   

Ingin mendapatkan updet terbaru CosaAranda.Com lebih dahulu dari yang lain? Daftarkan saja diri Anda di feed CosaAranda.Com, atau follow @CosaAranda2010. Jangan lupa, kunjungi situs saya yang lain, PanduanDasar.Com, untuk tips, trik, dan tutorial seputar bisnis internet yang lebih advanced.

peluang bisnis online jangka pendek dan jangka panjang

62 Responses to “Cara Mendapatkan Diskon Khusus di NameCheap”

  1. Makasih Bang infonya,,, ane barusan beli ne domain

  2. Adu gadget says:

    Tapi menurut saya paling enak memang di namechip, prosesnya lebih cepat, kalo masalah perpanjangan domain, $10 masih wajar aja,, cuma beda 2-3 dollar.

  3. Ayana says:

    Mau tanya,,, Selain di namechip dan Godaddy
    Di namesecure bagaimana???

  4. Adu gadget says:

    Sy baru dapet kasus dari penjual domain dari Namechip…memang murah sih cuman 30rb,,,tapi selang 1 bulan Domian langsung Deactived…capek2 bikin artikel akhirnya ilang semua….

Leave a Reply

PENTING: Saya menghargai apapun komentar Anda mengenai artikel saya. Tapi saya sangat TIDAK menghargai apabila Anda melakukan SPAM atau menyertakan URL ke situs yang tidak berhubungan di dalam form komentar.

[+] kaskus emoticons nartzco

Topik yang berhubungan dengan artikel "Cara Mendapatkan Diskon Khusus di NameCheap": . Semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi Anda sekalian :)

1 | Panorama Theme by Themocracy