Sukses Bisnis Affiliasi Rahasia Sukses Clickbank VKios Pasang Iklan Di Sini Pasang Iklan Di Sini

Cara (Mudah) Mengisi Rekening Payoneer

Oleh | Publikasi: June 25, 2015 6:21 am
Instant Internet Business Ideas

payoneerlogoSejak artikel mengenai Payoneer ditulis beberapa waktu lalu, banyak teman-teman pengunjung yang menanyakan bagaimana cara mengisi dompet rekening di sana supaya tidak $0.00 melulu tampilannya. Padahal, jangankan untuk belanja belenji, untuk aktivasi kartu saja kita butuh sejumlah dana tertentu di rekening Payoneer kita supaya prosesnya berjalan dengan lancar jaya. So, bagaimana sih sebenarnya cara paling mudah untuk mengisi rekening Payoneer kita?

Cara paling mudah tentunya dengan mendepositkan dana ke rekening Payoneer kita. Ya, iya lah. Caranya saya kurang paham karena memang belum pernah melakukannya. Tapi ada petunjuknya kok di situs mereka. Berdasarkan pengalaman pribadi saat tiba-tiba akun saya ‘dibekukan’ karena ada yang coba-coba ngehack, petugas supportnya juga cukup responsif dan aktif dalam membantu menyelesaikan masalah yang kita hadapi. Jadi, jangan takut untuk kontak mereka melalui fitur live support yang tersedia.

Commercial break dulu, kali aja ada yang belum daftar Payoneer, klik di sini ya untuk link pendaftarannya :)

Lanjut. Cara lain untuk mengisi rekening Payoneer kita, dan yang juga saya gunakan selama ini, adalah dengan bergabung sebagai publisher iklan di PropellerAds. Sudah pernah denger? Ini adalah salah satu penyedia jaringan iklan (non-premium) terbaik yang ada saat ini. Rate bagus dan pembayaran lancar. Sudah hampir dua tahun saya bergabung dengan mereka dan satu-satunya masalah yang pernah saya alami adalah pembayaran melalui Paypal yang tersendat. Itu pun langsung diselesaikan dalam waktu 5 menit setelah saya kontak melalui Skype (yang tanpa saya sadari ternyata nyambungnya langsung ke owner PropellerAds, hehehe).

Propellerads

Seperti disebutkan di atas, PropellerAds adalah jaringan iklan non-premium. Artinya, hampir semua situs dapat bergabung dengan mereka. Apapun itu topiknya, berapapun itu pengunjungnya. Lebih mantap lagi jika trepik berlimpah. Jadi, apabila teman-teman punya situs yang trafiknya bejibun tapi izin tayang Adsense-nya sudah habis (alias sudah di-banned), bolehlah dicoba untuk dijadikan pintu rejeki melalui program PropellerAds.

Selain proses pendaftaran yang cukup mudah, keunggulan utama dari PropellerAds adalah nilai rate yang cukup tinggi. Memang masih di bawah jaringan iklan premium, tapi untuk yang sepantaran, nilainya di atas rata-rata. Tipsnya adalah memasang iklan pop-up dan mengabaikan iklan jenis banner. Kenapa? Karena iklan pop-up dihitung berdasar jumlah impresi sedang untuk jenis banner berdasarkan performa (bukan impresi atau klik), sehingga secara umum hasilnya akan lebih iklan berjenis pop-up.

Apakah tidak berpengaruh terhadap index di Google, SEO, dan sebagainya? Karena mereka menggunakan pop under, selama saya menggunakan sih belum pernah ada masalah di SEO maupun index Google. Suer. Hanya sekali dua kali ketika ada iklan curang yang menyisipkan kode redirect atau malware (masalah umum yang terjadi pada jaringan iklan non-premium), sehingga situs ikut dianggap sebagai penyebar malware. Cara mengatasinya cukup mudah kok. Cukup hilangkan sementara kode iklan PropellerAds, ajukan banding ke Google (biasanya akan di-approve dalam waktu 2-3 hari). dan pasang kembali kode iklannya, hehehe.

Kembali ke soal rate tinggi. Asyiknya, bagi kita yang gemar bermain dengan konten lokal, rate tinggi di atas rata-rata juga berlaku untuk situs-situs dengan konten lokal loh. Sebagai gambaran, untuk beberapa situs konten lokal, penghasilan PropellerAds saya bisa mencapai 4 digit dolar. Hal yang langka untuk kombinasi jaringan iklan kelas menengah ke bawah dan konten lokal. Tapi maaf, tidak ada screenshot, ya. Boleh dipercaya, boleh tidak :)

Terakhir, setelah Anda bergabung dengan Propeller, pastikan metode pembayaran yang Anda pilih adalah melalui Payoneer. Kan tujuan utamanya memang untuk mengisi dana Payoneer kita. Selain itu, berdasarkan pengamatan, ada beberapa kasus payout melalui metode lain yang terhambat (seperti yang pernah saya alami). Sedangkan untuk Payoneer selalu on schedule. Tepatnya pada hari kerja pertama di awal bulan.

Nah, jika disimpulkan dari penjelasan-penjelasan, berikut ini beberapa alasan kenapa PropellerAds bisa menjadi sumber pemasok dana utama bagi rekening Payoneer Anda.

payoneer1

Yuk, jadi publisher PropellerAds :)

       
   

Ingin mendapatkan updet terbaru CosaAranda.Com lebih dahulu dari yang lain? Daftarkan saja diri Anda di feed CosaAranda.Com, atau follow @CosaAranda2010. Jangan lupa, kunjungi situs saya yang lain, PanduanDasar.Com, untuk tips, trik, dan tutorial seputar bisnis internet yang lebih advanced.

peluang bisnis online jangka pendek dan jangka panjang

12 Responses to “Cara (Mudah) Mengisi Rekening Payoneer”

  1. Ana says:

    Wah mantep nih untuk alternatif pendapatan blog indo, makasih banyak mas :)

  2. Ana says:

    Oya mas, mau tanya dikit boleh ya :) klo utk kickstarter dan indiegogo ada program affiliate-nya nggak ya, saya udah coba cari tutorial b.Indonesia tp blm nemu, mungkin mas cosa bisa kasih dikit penjelasan, makasih :)

    • Cosa Aranda says:

      setauku gk ada, malah ya baru denger ini kalo mereka ada affiliatenya :)

      • Ana says:

        Owh gak ada ya, pantesan mau cari tutorialnya kok gak ada he he he, padahal pingin review produknya n ngarep dapet imbalan affiliate he he he :D
        Ya sudah kalo begitu, makasih mas :)

  3. Anonymous says:

    Wow! Payout dri propeller tiap bulan 4 digit dollar?
    web nya niche apa mas dan brapa pageviews sebulannya?

    Boleh di share banner/iklan yg andalan digunakan apa aja?

    Huge thanks!

  4. wah jadi semangat nih belajar internet marketing, infonya sangat bermanfaat bagi pemula kaya saya hhee :)

  5. Bang ajid says:

    Terus terang masih banyak belajar dengan dunia bisnis online, dan ini merupakan salah satu situs yang saya jadikan rujukan untuk mendapatkan banyak pengalaman mengenai bisnis onle.

    Saya sudah berhasil membuat akun payoneer, udah beberapa bulan tetapi saldo masih nol. karena belum tau caranya bagaimana cara mengisinya. dan ini salah satu yang bisa dicoba….thanks mas.

    satu pertanyaan, apakah pembayaran affiliate amazon bisa digunakan untuk mengisi payoneer juga?
    terima kasih

  6. Maman Achman says:

    terimakasih banyak informasinya, sangat bermanfaat

  7. Kanza says:

    keren, untuk yang masih pemula..

  8. Budi Elfiana says:

    ini blog yang saya cari cari
    untuk memperdalam pengetahuan
    saya

Leave a Reply

PENTING: Saya menghargai apapun komentar Anda mengenai artikel saya. Tapi saya sangat TIDAK menghargai apabila Anda melakukan SPAM atau menyertakan URL ke situs yang tidak berhubungan di dalam form komentar.

[+] kaskus emoticons nartzco

Topik yang berhubungan dengan artikel "Cara (Mudah) Mengisi Rekening Payoneer": . Semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi Anda sekalian :)

1 | Panorama Theme by Themocracy