Sukses Bisnis Affiliasi Rahasia Sukses Clickbank VKios Pasang Iklan Di Sini Pasang Iklan Di Sini

Coffee Break: 19/11/11

Oleh | Publikasi: November 19, 2011 2:13 am
Panduan 28 Hari Menguasai SEO

Di antara sekian banyak artikel seri Coffee Break, mungkin ini yang paling tepat momennya  :D Pas habis banned masal, pas habis marah-marah sambil nyari siapa atau apa aja yang bisa jadi kambing hitam,  pas habis numpahin segala uneg-uneg di blog atau di forum (atau sengaja disimpan sendiri dalam hati), pas pusing mau nerusin main Adsense atau nggak  :ngacir: It’s time for Coffee Break  :coffee:

Nah, saran saya, bagi anggota #bannedmasaladsenseunited, adalah:

  1. Tenangkan diri dulu. Mumpung weekend, lupakan sejenak tentang kejadian ini. Jauh-jauh dari komputer, terutama dari situs Anda dan situs yang berhubungan dengan Google, dan habiskan waktu bersama keluarga, pasangan, atau teman. Atau bisa juga jalan-jalan sendiri bagi yang introvert dan kebetulan masih jomblo. Belanja belanji, main game, nonton bioskop, dengerin musik, ngopi sambil nongkrong di cafe, dan sebagainya.
  2. Jika sudah, pikirkan baik-baik langkah Anda selanjutnya. Apakah akan mencoba kembali keberuntungan di Google Adsense atau masuk ke bisnis internet yang lain. Ingat, uang di internet tidak hanya berasal dari Google saja, masih banyak pilihan yang lain. Dan apabila ditekuni, pasti hasilnya gak akan kalah dengan AdSense, atau malah di atasnya.
  3. Jika ingin kembali ke Google Adsense, sebaiknya tunggu sampai suasana reda. Siapa tahu ada penjelasan resmi dari mereka mengenai kejadian belakangan ini. Sekedar informasi, kabarnya proses banned masih akan berlangsung hingga akhir tahun. Jadi, yang saat ini masih selamat, jangan sombong dulu ya, hehehe.
  4. Apapun pilihan Anda, baik kembali ke Google Adsense atau berpindah ke lain hati, ingat, jangan pernah bergantung pada satu sumber penghasilan saja, seberapa besar pun itu penghasilan Anda di sana. Lebih mangtaps lagi jika penghasilan dari dunia online digunakan untuk investasi di bisnis offline.

Berikutnya, ada sedikit info updet mengenai blog ini  :cendolb

Pertama, jika teman-teman menggunakan Twitter, follow @CosaAranda2010 ya. Informasi updet blog ini di Twitter lebih cepet ketimbang melalui email. Saya juga akan nge-tweet hal-hal yang berhubungan dengan bisnis internet di sana.

Kedua, buat yang suka belanja domain di Godaddy, beberapa hari lalu saya membuat halaman khusus yang berisi informasi kupon diskon / promo code untuk Godaddy. Tautannya ada di menu header, jadi langsung klik aja apabila berminat.

Ketiga, sekarang di blog ini juga ada halaman Galeri Foto, hehehe. Gak penting sih, cuma kebetulan ini ‘cita-cita’ lama, pengen pasang galeri di sini. Ada tiga macam album sebetulnya (yang tentang travel / personal, yang diambil murni dengan kamera iPhone tanpa software, dan yang merupakan hasil belajar fotografi tingkat super newbie) , hanya berhubung baru sedikit yang diunggah, tampilannya masih saya jadikan satu. Idem dengan di atas, apabila berminat, tautannya ada di menu header.

Akhir kata, minggu depan akan ada artikel bagian terakhir dari seri Monetisasi Masa Depan serta review dari salah satu program money maker yang sangat saya rekomendasikan bagi yang doyan jalan-jalan :tkp

Tetap semangka!

       
   

Ingin mendapatkan updet terbaru CosaAranda.Com lebih dahulu dari yang lain? Daftarkan saja diri Anda di feed CosaAranda.Com, atau follow @CosaAranda2010. Jangan lupa, kunjungi situs saya yang lain, PanduanDasar.Com, untuk tips, trik, dan tutorial seputar bisnis internet yang lebih advanced.

situs judi

28 Responses to “Coffee Break: 19/11/11”

  1. trisna says:

    Daripada mumet mending nonton galeri fotonya aja :alay Saya suka yang galery travel, pingin jadi backpacker :travel

    • Cosa Aranda says:

      sipp. aku malah pengen kalo para pebisnis online ini bisa ngadain event backpacking-an bareng, biar gak melulu ngurusin bisnis aja. mungkin gak ya bisa terlaksana?

  2. Alfi says:

    kita tunggu kok bang artikel2nya yang super kualitas. ku juga mo follow ah @cosaaranda2010

  3. Jangka says:

    Mantab nih…
    Mungkin banned masal ini karena kedatangan Mas Cosa…
    Ah tak banned…
    Masternya udah balik lagi… :hammer

  4. Hananto says:

    Sob,,, pengaruh update blog tuh signifikan bgt ya, skrg yg coment di cosaaranda.com nggak sebanyak dulu ya(2007-2009)?
    Btw, ngincer kiWord Bisni Internet to? :)

    • Cosa Aranda says:

      iya. karena dari awal blog ini ngandalin loyal visitor dan postingannya jarang nembak keyword, maka begitu jarang updet, yg datang pun jarang. apalagi yg komen, hehehe.

      untuk yg di sebelah ngincer keyword itu. untuk di sini, di halaman utamanya ngincer ‘belajar bisnis internet’ ama ‘bisnis internet pemula’ :)

  5. robin says:

    Salam kenal mas. Alhamdulillah, saya masih selamat krn ceknya jg belum pernah terima, hehe. Sepertinya google memang mengawasi ketat adsense. Saya pernah coba klik adsense saya, terus dari google langsung disodori TOSnya ketika masuk ke akun adsense. Untuk auto conten apakah masih disarankan untuk main adsense? Baru-baru ini saya pakai wprobot untuk amazon, gimana menurut mas cossa?

  6. rerenaldyz says:

    aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa, klo udah dapet $4000 kaya mas cossa baru kta bacpacking’n bareng ya mas
    :ngakak :toast

  7. robin says:

    Pagi mas cossa, tanya lagi gak apa kan? :). Di coffe break ini saya ingin tanya, saya bukan seorang programmer dan jg bukan admin database spt mysql. Kira2 hosting mana yang praktis dan mudah digunakan apabila kita ingin traffic yang tinggi untuk blog kita pakai wordpress? Saya lihat mas cossa pakai softlayer, betulkah? tp harganya mahal jg :(. Kira2 hosting mana yang praktis dan mudah dan bagus jika pakai wordpress untuk traffik yang kira2 100 kunjungan perhari untuk kira2 5-6 blog wordpress. Makasih atas sarannya sebelumnya :).

    • Cosa Aranda says:

      kalo trafik 100 – 1000 per hari, pake hostgator / hawkhost aja cukup kok. ntar kalo dah di atas itu baru pindah ke vps aja. yg rekomended dan harganya murah knownhost.

  8. Rumah Dijual says:

    terima kasih infonya.. menarik banget :)

  9. eljabars says:

    mas produk panduandasar.com yang kreasi wp jilid3 udah ada updatenya?? :bingung
    saya butuh tutor toko onlinya, kalau udah ada saya mau beli..
    :request :request

  10. Kang Rudy jogja says:

    Mas cosa tanya nih, gadget apa yang paling cocok/enak buat pebisnis online yang sifatnya gak sekedar update tapi bisa produktif juga,,hmm..gadget dalam hal ini sejenis smartphone… misal blackberry seri brapa, hp android yg mana … dan haganya worth it.. matursuwun sebelumnya.

    • Cosa Aranda says:

      kalo buat jualan online –> BB (seri apa aja gak masalah yg penting bisa BBM, sesuaikan dng kebutuhan lainnya di luar buat bisnis online)
      kalo buat monetisasi blog (termasuk segala sesuatu yg berhubungan dengan domain + website) –> tablet android / ipad. kalo yg android, cari yg prosesornya min. 1 giga dan memorinya yg besar (ada beberapa aplikasi penting yg gak bisa diinstall di memory card soalnya)

  11. darknight says:

    Ditunggu review program afiliasi Agoda.com -nya ya :D

  12. kalau saya jualan breket box aja deh gan, secara pernah daftar GA tapi di tolak…
    :mewek

  13. elmartien says:

    saya baru tau kalau blog ini hidup kembali, senangnya minta ampun, soalnya beberapa bulan atau lalu kali ya.. saya lihat blog ini agak gimna gitu… sekarang udah normal..langsung subscribe dah

  14. mashuri says:

    Ide menenangkan diri after banned massalnya…sangat mencerahkan suasana, bikin hati sedikit terobati…
    skalian nanya ni mas cosa, rencananya pasca akun saya kena banned, saya mau coba promosi pake adwords, ada panduan untuk ini gak mas?, ato ebook yang mas cosa rekomndasikan juga boleh.

  15. abdi says:

    uda berapa ratusan dolar yang hilang gara2 ke banned akun anda? :sorry

Leave a Reply

PENTING: Saya menghargai apapun komentar Anda mengenai artikel saya. Tapi saya sangat TIDAK menghargai apabila Anda melakukan SPAM atau menyertakan URL ke situs yang tidak berhubungan di dalam form komentar.

[+] kaskus emoticons nartzco

Topik yang berhubungan dengan artikel "Coffee Break: 19/11/11": . Semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi Anda sekalian :)

1 | Panorama Theme by Themocracy