Sukses Bisnis Affiliasi Rahasia Sukses Clickbank VKios Pasang Iklan Di Sini Pasang Iklan Di Sini

Hello world!

Oleh | Publikasi: January 23, 2009 2:01 pm
Panduan 28 Hari Menguasai SEO

Welcome to WordPress. This is your first post. Edit or delete it, then start blogging!

       
   

Ingin mendapatkan updet terbaru CosaAranda.Com lebih dahulu dari yang lain? Daftarkan saja diri Anda di feed CosaAranda.Com, atau follow @CosaAranda2010. Jangan lupa, kunjungi situs saya yang lain, PanduanDasar.Com, untuk tips, trik, dan tutorial seputar bisnis internet yang lebih advanced.

situs judi

47 Responses to “Hello world!”

  1. Mr WordPress says:

    Hi, this is a comment.
    To delete a comment, just log in and view the post's comments. There you will have the option to edit or delete them.

  2. Sumintar says:

    Hallo mas cosa, gimana kabarnya dimana sekarang…..

  3. Lho… koq bersih lagi Bos???

  4. WILL says:

    kok kosong yak?
    pertamax pula..
    kenapa Om Cosa?

  5. Wahyudi says:

    Kapan ya blog ini bisa baikan lagi? Udah kangen nih ma postingan2 mas Cos.

  6. istanto says:

    haeeee blog kamu kenapa sih cos?

  7. bagus banget postinganya…hehehe…

  8. Cosa Arinda says:

    Ini Postingan saya berikutnya…
    Sebenarnya saya males bagi bagi ilmu ma teman teman.. soale.. aku ngak dapet untung kok bagi 2 ilmu…
    Aku pikir 2 mendingan ilmuku aku jual aja..ah.. biar ysaya kaya dan nggak ketergantungan ama google adsense teruuuus..
    Naaa. kl aku jual kan aku bsa lebih kaya dari Joko Lelono eh Sugilo eh .. siapa yah… Ataupun bahkan lebih kaya dari Anik Ashira…
    Gimana Pren..
    Sory .. Ilmu mahal je..
    Jer Basuki tonggoku ….
    Semoga aja pren 2 ga nyari gratisan mulu ah…
    Bangkrut Bandar niii…

  9. baladika says:

    hai mr wordpress apa khabar kamu hari ini :D

  10. Buchin says:

    Install ulang lagi?

  11. mana says:

    mana nih kok gak muncul. idenya boss…

  12. ve we says:

    hello too

  13. cepatmaju says:

    asik pertamax juga akhirnya setelah 2 tahun.
    Kok masih hello world

  14. sylar says:

    Did this blog is back again to make change?
    I need to take your abilities.

  15. Roell says:

    Wah.. kok jadi begini om web nya???

  16. lho..lho..lho..mas cosa, kok masih kosong ini? apa aku yang salah lihat ya??hehehehe mas, tempat penukaran alertpaynya udah dibuka lagi belum?

  17. Ayo dong Pak Cosa Aranda, bangkitkan blog anda seperti dulu.

  18. eddybiz says:

    Semoga cepat selesai rehab blognya …. sudah lama kangen dengan tulisannya Cak Cosa ….

  19. Michael Fros says:

    Nice info you have here..
    I’ll use this a lot..thanks
    and nice site too :D

  20. sommerset says:

    Nice site you have here..
    Thanks for the info..I’ll use this a lot

  21. travel guide says:

    walah kosong, bar install maneh ki. kemana mas traveling ya heuheue

  22. roded says:

    masih sepi ya?
    (balik ke gua lagi akh, nunggu keajaiban)

  23. zun says:

    jah mas cosa belom diupdate blognya

  24. jamil says:

    lho kok, kosong lagi ya…

  25. Love Poems says:

    Young Sea
    Jan-23-2009 By admin

    The sea is never still.
    It pounds on the shore
    Restless as a young heart
    Hunting

    The sea speaks
    And only the stormy hearts
    Know what it says
    It is the face
    Of a rough mother speaking

    The sea is young
    One storm cleans all the hoar
    And loosens the age of it.
    I hear it laughing, reckless

    They love the sea
    Men who ride on it
    And know they will die
    Under the salt of it
    Let the young come
    Says the sea
    Let them kiss my face

    And hear me
    I am the last word
    And I tell
    Where storms and stars come from

  26. Kadek Bagus says:

    mana artikelnya…???

  27. Kapan diadakan seminar lagi di Jakarta. Saya bisa bantu tanpa dibayar. Penyelenggaraan seminar bisnis yang Bapak kerjakan sangat dibutuhkan khalayak umum. Sekali lagi, mohon dapat diadakan lagi.

    Thanks,
    Hans TS.

  28. loh isinya jadi kayak demo template bgini hehehe…meluncur deh ke rumah barunya cosa.

  29. bimo says:

    mas cosa \
    bulan mei tanggal 23, bem undip mau ngdain seminra ma workshop internet marketing nioh
    kita pengin ngundang mas cosa
    bisa ga mas kirakira
    ditunggu balesnya ya, surat sirat terkaitnya, nenti akan segera kami kirim

  30. liehan says:

    Mas Cosa yang terhormat…
    Saya adalah blogger baru di online ini. mohon kiranya kita dapt lebih intens berhubungan lewat blog. Blog yang saya buat mengenai bengkel asuransi untuk body repair dan juga tentang dunia asuransi pada umumnya.
    Oh iya, seandainya ada info yang menarik sudi kiranya untuk di info kan kepada saya lewat blog saya reliefjayamotor.blogspot.com
    Saya berharap dengan blog ini bisa menjadi pertemanan yang langgeng diantara kita semua para blogger.
    Trims
    Liehan

  31. John Deru says:

    Ada apa nih boss ?
    Kok blognya kosong melompong…

  32. seminarnya diadakan juga di makassar dong.

  33. rido says:

    mudah-mudahan cosanya di update. makasih

  34. Waduh pindahan ya…? go head deh ke sana

  35. salam luar biasa ……..

  36. Contentnya pada kemana ni mas ??? ohh dipindah yaa.. oke deh meluncur ke TKP. heheheh !!!

  37. Artis Seksi says:

    Salam kenal mas cosa, saya masih newbie di dunia blogger. Tolong di bimbing ya mas.

  38. yoes says:

    slam kenal buat mas Cosa.! Saya newbies ni mas, saya kepingin di bantu ni gmana yach spy blog kita bisa ramai and tentunya nantinya bisa cari duit donk dari online,thank ya mas sarannya,by Yoes.

  39. Wah semoga saya juga dapat sukses seperti mas Cosa

  40. gitu toh ternyata, mayan nih lagi belajar..

Leave a Reply

PENTING: Saya menghargai apapun komentar Anda mengenai artikel saya. Tapi saya sangat TIDAK menghargai apabila Anda melakukan SPAM atau menyertakan URL ke situs yang tidak berhubungan di dalam form komentar.

[+] kaskus emoticons nartzco

Topik yang berhubungan dengan artikel "Hello world!": . Semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi Anda sekalian :)

1 | Panorama Theme by Themocracy