Sukses Bisnis Affiliasi Rahasia Sukses Clickbank VKios Pasang Iklan Di Sini Pasang Iklan Di Sini

Mau Dapet Duit Dari Dengerin Lagu?

Oleh | Publikasi: January 9, 2010 11:11 am
Art of Stealing Wordpress Themes

Jika Anda termasuk orang yang suka ikutan ngomentarin peserta acara-acara talent show yang berbau musik, sekarang ada kesempatan untuk mencari nafkah dari hobi Anda tersebut. Adalah SliceThePie (slicethepie.com) yang membuatnya mungkin. SliceThePie sendiri adalah sebuah situs yang merupakan jembatan antara band baru dengan para pecinta musik. Pada situs tersebut, pemusik bisa mengirimkan demo lagu ciptaan mereka yang nantinya akan didengarkan dan diberi masukan oleh para pecinta musik. Itulah tugas Anda :) Jadi secara garis besar, tugas Anda adalah mendengarkan demo lagu dan memberikan penilaian Anda terhadap demo lagu tersebut. Nantinya, review Anda akan diperiksa terlebih dahulu oleh pihak SliceThePie dan akan diberikan rating kualitas antara 1 sampai 5. Jika mendapat rating 1, maka Anda hanya akan mendapat komisi berupa voucher, sedangkan apabila mendapat rating 2 sampai 5, komisi Anda berupa duit, duit, dan duit :)

Untuk teknis pelaksanaannya, setelah mendaftar, langsung klik saja pada bagian Scout dan masuk ke salah satu Scout Rooms yang tersedia. Anda akan didendangkan sebuah lagu yang harus Anda dengarkan minimal selama 60 detik. Setelah itu, atau setelah lagu selesai diputar, tulis review dan penilaian Anda terhadap lagu tersebut. Beres.

Beberapa tips seputar SliceThePie:

  • Pada saat mendaftar, pilih genre musik yang benar-benar Anda kuasai agar review yang Anda tulis bisa lebih optimal hasilnya.
  • Tulis review dengan benar, minimal 100 kata. Berikan penilaian pada (a) musik / instrumen, (b) lirik, (c) vokal, dan (d) lagu secara keseluruhan.
  • Pada review, jika memungkinkan, tambahkan saran yang membangun bagi penyanyi / band yang bersangkutan.
  • Berikan penilaian secara jujur. Jelek ya jelek, bagus ya bagus.

Oh ya, untuk pembayaran, komisi Anda akan dikirim ke rekening Paypal setelah mengumpulkan setidaknya 5 poundsterling. Tidak sulit, kan?

Disclaimer: Saya BELUM mendapatkan penghasilan dari program ini, tapi info mengenai SliceThePie saya dapatkan dari orang yang telah mendapatkan pembayaran secara berulang-ulang. Jadi, ya, program ini, pada saat artikel ditulis, telah terbukti membayar.

       
   

Ingin mendapatkan updet terbaru CosaAranda.Com lebih dahulu dari yang lain? Daftarkan saja diri Anda di feed CosaAranda.Com, atau follow @CosaAranda2010. Jangan lupa, kunjungi situs saya yang lain, PanduanDasar.Com, untuk tips, trik, dan tutorial seputar bisnis internet yang lebih advanced.

situs judi

106 Responses to “Mau Dapet Duit Dari Dengerin Lagu?”

  1. mra says:

    Lagu hukumnya haram maka uang yang di dapat juga haram, jika Anda ikhlas silahkan lebih ringkasnya cari di fatwa2 ulama dengan berdasarkan AlQur’an dan hadist bisa masuk ke http://www.almanhaj.or.id atau Anda juga bisa mendengarkan langsung di http://www.radiorodja.com, cari pada kolom fatwa2 ulama. Bagi Anda yang tidak sependapat dengan hukum tersebut maka itu kembali pada diri Anda sendiri, saya sendiri tidak mengetahui takdir baik dan buruk pada diri Anda.

    Mohon maaf jika ada salah kata, salam

    • Bung Eko says:

      Walah, baru tahu nih ada fatwa seperti itu.
      Tapi setahu saya hidup di negara thoghut yang berazaskan kepada selain al-Qur’an dan Sunnah malah lebih haram lagi lho. Jadi, menurut saya jangan haramkan lagu. Tapi tegakkan Islam ini dengan sebenar-benarnya dulu, baru boleh bilang ini-itu haram. Oke?

      • mra says:

        Kembali pada diri manusia itu sendiri, mau taat atau tidak itu hak manusia dan tentu semua ada balasannya. Fatwa tersebut berdasar pada AlQur’an dan Sunnah, halal dan haram tidak ada kompromi seperti korupsi.

        • Kiki ahmad says:

          Saudaraku,

          Saya juga seorang muslim,
          Rasanya penyampaian antum di atas bisa saya pahami. Namun demikian rasanya lebih tepat disampaikan kepada kalangan terbatas, bukan kepada forum umum seperti ini. Karena, yang menulis, yang mampir, yang baca tidak hanya yang memiliki kesamaan aqidah, yang secara hukum syar’ie terikat dengan fatwa tersebut. Maksud saya, selain muslim, tidak terikat fatwa haram tersebut bukan? Jadi, rasanya lebih baik kalau disampaikan atau dibahas pada target internal, sebab di sini saya rasa bukan porsinya. Demikian, mohon maaf apabila kurang berkenan. Selamat menjalankan ibadah puasa. semoga menjadi pribadi yang lebih bertaqwa. amiin.

    • Gobang says:

      Ngawur aja..banyak sekali hadits shahih yg menceritakan bahwa Rasulullah SAW pernah bbrp kali dlm bbrp kesempatan beliau mendengarkan musik, bahkan pernah menyuruh diperdengarkan musik.

      Namun begitu yg lebih patut diperhatikan adalah pendapat kiki ahmad yg diatas saya; yg kl saya artikan dg pendek begini kira2: ENTE SALAH TEMPAT BUNG!!!

  2. rivanx says:

    okey banget nih om… saya suka sekali sama musik sekalian dapet duit..
    om kasih referensinya gmn??untuk lebih jauh caranya

    makasih om cosa

  3. Kalo mau promosiin lagu band kita di situs itu gimana ya om?

  4. Yn.Maryono says:

    Wah ini ide yang amat bagus ..Baru ini saya menemukannya..dan kebetulan cocok dengan kerjaan saya nihh…Tolong yaa…kalau ada yang punya lagu saya sanggup untuk memmbuat aransemennya..
    Ma kasih ya…

  5. makasi infonya mas.. baru tau saya..

  6. ilham says:

    pas banget nih om, saya senang sekali ngedengerin musik..thanks infonya om

  7. ebook gratis says:

    hahahha.. baru tau ternyata denger lagu bisa dapat duit jga!! mantap infonya mas.. :ngakaks

  8. anax kolonx says:

    reviwnya pake english y gan,,,waduh,,,agak kagok ne pake tu bhsa,,,, :nerd

  9. MAs apa nggak scam ini??

  10. conth reviewnya gmn ya om ? maklum blm ngerti bhs inggris

  11. agadgetz.com says:

    wah.. dah gak bisa buka lagi ini mas.. :mewek

  12. bisnisku 165 says:

    bener-bener mantap mas…banyak hal yang saya dapatkan disini,,terimakasih informasinya

  13. myaqilla says:

    website sudah di tutup apa ya g bisa saya buka

Leave a Reply

PENTING: Saya menghargai apapun komentar Anda mengenai artikel saya. Tapi saya sangat TIDAK menghargai apabila Anda melakukan SPAM atau menyertakan URL ke situs yang tidak berhubungan di dalam form komentar.

[+] kaskus emoticons nartzco

Topik yang berhubungan dengan artikel "Mau Dapet Duit Dari Dengerin Lagu?": . Semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi Anda sekalian :)

1 | Panorama Theme by Themocracy