Sukses Bisnis Affiliasi Rahasia Sukses Clickbank VKios Pasang Iklan Di Sini Pasang Iklan Di Sini

Mengapa ‘Mereka’ Mengatakan Mencari Uang di Internet Itu Mudah?

Oleh | Publikasi: October 24, 2009 4:20 pm
Art of Stealing Wordpress Themes

Di artikel sebelumnya mengenai persiapan bisnis internet, saya menyebutkan bahwa:

JANGAN cari informasi dari tempat-tempat yang menggembar-gemborkan bahwa bisnis internet itu mudah dan Anda bisa memperoleh penghasilan dari bisnis internet dalam waktu singkat karena kemungkinan besar pemahaman mengenai bisnis internet yang mereka berikan tidak sesuai dengan kenyataan di lapangan.

Agar tidak terjadi kesalahpahaman, maka di sini saya akan coba untuk lebih memperjelas lagi maksud dari pernyataan saya tersebut.

Yang pertama perlu diperhatikan adalah saya memberikan penekanan pada kata ‘kemungkinan besar‘, yang berarti ada kemungkinan bahwa mereka, yang mengatakan bahwa mencari uang di internet itu mudah, mampu untuk memberikan pemahaman yang tepat mengenai bisnis internet. Dan ini berarti juga bahwa mereka memang telah menekuni bisnis internet (bukan sekedar asal gembar gembor saja) dan telah mendapatkan hasil darinya.

Nah, yang perlu diketahui adalah, mengapa mereka mengatakan demikian?

Ingat tidak, pepatah yang mengatakan, ‘bisa karena terbiasa‘ ?

Ya, mereka mengatakan bisa dengan mudah mencari uang di internet karena memang sudah terbiasa untuk melakukannya. Mereka sudah tahu langkah-langkah apa saja yang harus ditempuh. Dan mereka sendiri telah melewati banyak tahap untuk bisa menemukan ‘jalur’ sukses tersebut.

Hal yang sama berlaku juga untuk mereka yang mengatakan mampu menghasilkan uang di internet dengan cepat.

Yang menjadi salah di sini adalah ketika mereka memaksakan doktrin tersebut di benak Anda TANPA melakukan tindakan apa-apa untuk membawa diri Anda ke level pengetahuan dan skill yang sama dengan mereka.

Kawan, saya hanya ingin mengajak Anda untuk melihat dari dua sisi yang berbeda. Banyak yang salah bukan berarti semuanya salah. Kejelian dan akal sehat Anda sendiri yang harus beraksi. ‘Mencari uang di internet itu mudah’ bisa menjadi benar dan salah, tergantung siapa yang menyatakan dan siapa yang menerima pernyataan tersebut. Jangan gunakan ‘iklan yang menarik’ dan ‘sales letter yang menggoda’ sebagai alasan untuk terjebak. Dimana-mana ya iklan itu menarik. Dimana-mana ya sales letter itu menggoda.

Yah setidaknya sebagian besar lah :)

So, jika sudah menemukan orang yang tepat yang mengatakan bahwa cari duit di internet itu mudah, dalam arti mereka mau benar-benar membimbing Anda untuk mewujudkannya, tinggal satu pertanyaan yang tersisa. Seberapa besar tekat dan kemauan Anda untuk menjadikan kalimat tersebut sebagai kenyataan dalam perjalanan bisnis internet Anda?

       
   

Ingin mendapatkan updet terbaru CosaAranda.Com lebih dahulu dari yang lain? Daftarkan saja diri Anda di feed CosaAranda.Com, atau follow @CosaAranda2010. Jangan lupa, kunjungi situs saya yang lain, PanduanDasar.Com, untuk tips, trik, dan tutorial seputar bisnis internet yang lebih advanced.

situs judi

62 Responses to “Mengapa ‘Mereka’ Mengatakan Mencari Uang di Internet Itu Mudah?”

  1. Syamsul Alam says:

    Woah! Amazing! Paradigm Changing!!

    Secara pribadi, saya juga menyayangkan sikap para saudara kita sebangsa yang melulu menyalahkan ‘penipu’-nya dan tidak berkaca kepada diri sendiri sembari mengatakan, “aku kok bodoh, ya sampe bisa kena tipu,”

    Saya percaya bahwa tiap kemalangan yang terjadi adalah akibat dari perbuatan diri sendiri, akibat dari kebodohan kita sendiri. Ketika akal sudah dikuasai oleh greed and stupid, saat itulah kita mudah dibodohi dan di tipu. Ketika kita biarkan greed dan stupid itu merasuk ke pikiran kita, apakah bener yang salah itu sales letter-nya.

    Memang sih ada beberapa persen salah sales letter yang men-trigger emosi tadi muncul, tapi persentase sisanya tetap kesalahan kita, bukan….

    Dan untuk yang selalu menekankan bahwa cari uang di internet itu sulit, anda benar karena memang yang anda percayai ya seperti itu, perlu waktu lama untuk membuat anda percaya bahwa mencari uang di internet tak sesulit yang anda bayangkan.

    Satu pujian lagi saya haturkan karena post-nya yang super ini.

    Salam.

  2. PULSA MURAH says:

    Memang benar nyari duit di internet gampang2 susah, gampang sih bagi yang mengetahui seluk beluknya, mereka yang gampang pun memaksa kita untuk membuat dia menjadi lebih gampang nyari duit melalui ebook-ebook yg mereka tawarkan dengan kata-kata yg membuat kita tergiur utk membelinya, padahal kebanyakan ebook2 mereka tidak terlalu membuat kita menjadi gampang nyari uang diinternet, hanya secuil saja. 1 lagi kebanyakan yang menjual ebook testimonialnya banyak yang sama dengan website lain.

  3. suky says:

    Susah bener Bos….

  4. Sri BS says:

    Harus sabar kali…nan usaha terus………..

  5. Amalia says:

    Mudah, jika diukur dari persepsi umum dan awam, rasanya setiap orang yg mendengarnya akan mengasosiasikannya dengan hal yg seolah ‘tanpa beban’. Dalam hal ini, saya selaku pelaku bisnis internet pemula, tidak setuju dengan pernyataan iklan yg seolah2 menawarkan jalur cepat menjadi kaya lewat bisnis internet. Itu hanya angan2 yg mengada-ngada. Nyatanya, dari pengalaman saya sendiri dan dari Internet Marketing Expert sekelas Yaro Starak pun, mengawali perjalanan bisnis dunia maya nya dengan berpeluh-peluh, dan melibatkan banyak kerja keras, apalagi di masa2 awalnya. Itu satu2nya fakta untuk sukses di bidang ini. So, jika kita masih mendengar ada penawaran ‘jalan pintas’ nan mudah menjadi kaya melalui bisnis online ini, berhati-hatilah, kemungkinan besar mereka cuma penebar SCAM alias DUSTA! 😛

  6. blog raharja says:

    memang cari duit di internet menantang.

  7. masoji says:

    Betul sekali…biasanya yang gembar gembor banyak dustanya….
    Bisnis Internet menyenagkan….gitu aja weis…apalagi klo dapat duid :D

  8. misiane says:

    tidak bisa berkoemntasr, saat ini hanya bisa nyimak karena saat belajar, artikelnya bagus

  9. Klik Info says:

    Setuju banget sama om cosa, dimana-mana yang namanya iklan itu menarik, tergantung bagaimana kita memahaminya aja…

  10. bungdus says:

    bener banget, perlu waktu dan rajin puasa kl mau nyari uang diinternet smpe thap sukses, semuanya mungkin, tgl pilih yg cpat tp kecil atau lama tpi besar

  11. sip bener banget.. menurut ane cari duit gak semudah mencari daun..hehehe

Leave a Reply

PENTING: Saya menghargai apapun komentar Anda mengenai artikel saya. Tapi saya sangat TIDAK menghargai apabila Anda melakukan SPAM atau menyertakan URL ke situs yang tidak berhubungan di dalam form komentar.

[+] kaskus emoticons nartzco

Topik yang berhubungan dengan artikel "Mengapa ‘Mereka’ Mengatakan Mencari Uang di Internet Itu Mudah?": . Semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi Anda sekalian :)

1 | Panorama Theme by Themocracy