Sukses Bisnis Affiliasi Rahasia Sukses Clickbank VKios Pasang Iklan Di Sini Pasang Iklan Di Sini

MicroWorkers, Jembatan Outsource Para Pebisnis Internet

Oleh | Publikasi: November 30, 2009 6:01 am
SEO Complete Guide for Wordpress

Jika Anda tidak termasuk newbie congkak yang maunya langsung dapet duit banyak di awal-awal ikut bisnis internet :) saya ingin menawarkan, atau lebih tepatnya menginformasikan, sebuah layanan penghasil uang receh di internet yang sebenarnya cukup menarik untuk diikuti. Namanya MicroWorkers. Fungsi utama dari layanan ini sebenarnya adalah sebagai jembatan outsource antara pebisnis internet yang sudah mapan dengan yang baru celup-celup kaki. Jadi jangan heran jika tugas Anda di MicroWorkers cukup beragam. Dari bikin artikel (semacam paid review) hingga sekedar bikin akun di GMail atau voting di Digg :)

Clip_24

Karena memang ditujukan bagi pemula yang ingin merasakan bagaimana nikmatnya mendapatkan penghasilan dari internet, maka jangan heran pula jika bayaran per tugas yang diberikan terkadang di bawah rata-rata. Tapi sekali lagi, ini memang bukan diperuntukkan bagi yang sudah jago cari duit di internet, melainkan bagi pebisnis internet level 1 atau 2 yang ingin cepat menerima dolar pertamanya dari internet.

Sebaliknya, bagi teman-teman pebisnis internet yang sudah berada di level 3 ke atas, Anda bisa memanfaatkan MicroWorkers untuk mendelegasikan pekerjaan-pekerjaan Anda. Terutama untuk masalah SEO dan promosi situs. Biaya ringan, waktu penyelesaian cepat. Kontrol ‘kualitas’ tugas juga sepenuhnya ada di tangan Anda. Kurang apa lagi coba?

Saya sendiri sempat bercita-cita untuk membuat layanan serupa. Sayang, belum ada kecocokan harga dengan para freelance programmer yang saya kontak. Mungkin ada teman-teman yang berminat? :)

       
   

Ingin mendapatkan updet terbaru CosaAranda.Com lebih dahulu dari yang lain? Daftarkan saja diri Anda di feed CosaAranda.Com, atau follow @CosaAranda2010. Jangan lupa, kunjungi situs saya yang lain, PanduanDasar.Com, untuk tips, trik, dan tutorial seputar bisnis internet yang lebih advanced.

peluang bisnis online jangka pendek dan jangka panjang

98 Responses to “MicroWorkers, Jembatan Outsource Para Pebisnis Internet”

  1. langsung ke TKP nih… lumayan buat bayar internet bulanan.

  2. Fery says:

    apakah program ini masih berbayar sampai sekarang mas? saya sudah request payment seminggu lalu kok belum sampai juga, apa memang ada delay waktu untuk request payment pertama?

  3. Boleh juga ni coba2 bisnis lain. Langsung meluncur ajah…
    Thanks infonya.

  4. kalo urusan pulus, rupee, rupiah apalagi dollar.. tak ada istilah jago.. semuanya pasti butuh…. Anda master ?? kalo ada dollar.. sikat aja dah

Leave a Reply

PENTING: Saya menghargai apapun komentar Anda mengenai artikel saya. Tapi saya sangat TIDAK menghargai apabila Anda melakukan SPAM atau menyertakan URL ke situs yang tidak berhubungan di dalam form komentar.

[+] kaskus emoticons nartzco

Topik yang berhubungan dengan artikel "MicroWorkers, Jembatan Outsource Para Pebisnis Internet": . Semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi Anda sekalian :)

1 | Panorama Theme by Themocracy